Ikuti Protokol Covid-19, IMI Tangsel Siap Gelar Agenda

oleh -
Ketua Harian IMI Kota Tangerang Selatan H. Bahrudin. foto : ist

Palapanews.com – Imbas merebaknya Pandemi Covid-19 tidak terkecuali juga dialami di olahraga otomotif. Banyak event-event kejuaraan otomotif tidak bisa berjalan sesuai agenda, bahkan gagal dihelat.

Namun, kabarnya Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku organisasi tertinggi otomotif di Indonesia telah melakukan penyebaran sebuah protokol yang di mana di dalamnya menerangkan sebuah protokol ajang balapan.

Salah satu imbas Covid-19 adalah event Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Tangerang Selatan yang didalamnya termasuk cabang olahraga balap motor. PORKOT Tangsel 2020 ditunda mengikuti aturan pemerintah terkait Pandemi Covid-19.

“Seharusnya ini sudah jalan bulan April kemarin, berhubung ada wabah ini jadi terkendala,” ungkap Ketua Harian IMI Kota Tangerang Selatan H. Bahrudin, Minggu (31/05/2020).

IMI Kota Tangerang Selatan pun tetap melakukan persiapan-persiapan guna melancarkan pelaksanakan agenda-agendanya khususnya event tingkat kota (PORKOT) 2020.

“Insya Allah siap, kalau kita sih inginnya tahun ini 2020 sudah berjalan ya. Paling ngga pelaksanaannya nanti akhir tahun (November) mungkin sudah longgar semua peraturan covid. Soalnya juga kan Desember sendiri agenda dari Kota Tangerang Selatan udah Pilkada,” tegas Bahrudin yang juga Ketua Bodisa Motor Sport Pamulang. (bd)

Komentar Anda

comments