Setahun Berdiri, HITA Banten Berharap Member Makin Solid

oleh -

Palapanews.com- Asosiasi Hotel Dalam Bidang Informasi dan Teknologi atau HITA Banten menggelar perayaan hari jadi pertama di Hotel Mercure Alam Sutera pada Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang dihadiri para member se Banten ini diawali dengan pemotongan tumpeng, hiburan dan pemaparan produk serta pemberian training dari partnership.

Ketua HITA Banten, Sandi Wibawa Kurniawan mengatakan, di usia setahun terbilang masih muda. Untuk itu, dirinya berharap agar para member semakin solid, semakin aktif dan semakin benar-benar memanfaatkan organisasi ini sebenar-benarnya.

“Karena IT merupakan suplemen di sebuah hotel. Oleh sebab itu adanya HITA Banten diharapkan dapat membantu permasalahan IT yang ada,” harap IT Hotel Mercure Alam Sutera ini.

Sandi menjelaskan, ulang tahun HITA sebenarnya jatuh pada 23 Maret mendatang. Namun, melihat situasi dan kondisi saat ini membuat perayaan ulang tahun pertama HITA Banten dimajukan.

“Yakni, adanya isu nasional dengan maraknya Wabah Corona akhir-akhir ini. Maka itu, perayaan ulang tahun dipercepat,” jelasnya.

Harapan yang sama pun dikatakan oleh Anggota HITA Banten, Eka Karyadi yang berasal dari IT Horison Grand Serpong. Dirinya berharap dengan bertambahnya usia, diharapkan para member yang belum aktif agar hadiran dalam pertemuan-pertemuan lainnya.

“Perlu diketahui, tujuan berdirinya HITA itu adalah together we are share. Jadi apabila ada kendala di bidang IT, kita bisa saling share satu sama lain. Seperti masalah internet, dan software yang dipakai di tiap-tiap hotel,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments