Instagrammable dan Ngopi Gratis, Yuk Kunjungi Spot Desa Wisata Bakti BCA

Palapanews.com – Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Di balik layanan one stop shopping yang melengkapi keinginan setiap nasabah, BCA Expoversary 2020 juga menghadirkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, yaitu booth Bakti BCA. Pengunjung akan menemukan spot-spot instagrammable dengan sentuhan budaya asli Indonesia.

Berbagai aktivitas seni budaya seperti membatik bersama komunitas Gemah Sumilir Pekalongan dan membuat wayang kulit bersama komunitas wisata wayang Wukirsari dapat juga dilakukan disini untuk menambah pengalaman.

“Tentunya selain promo-promo menarik, kami juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan spot-spot kekinian, terutama untuk milennials jaman now yang suka mengunggah foto maupun video di akun media sosialnya,” ungkap Inge Setiawati, Executive Vice President CSR BCA, Sabtu (22/02/2020).

Di booth Bakti BCA juga, pengunjung dapat menikmati kopi gratis asal Doesoen Kopi Sirap, desa binaan BCA asal Semarang. Tersedia juga biji dan bubuk yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu saja dengan dua jenis kopi, yakni Robusta dan Arabica.

“Bagi masyarakat di Jabodetabek yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman, pacar, dan kerabat, ayo hadir ke BCA Expoversary di Hall 6-10 ICE BSD. Nikmati kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-63,” ajak Inge. (bd)

Komentar Anda

comments