Ini, Konten Konten Baru dari XL Home

oleh -

Palapanews.com – XL Axiata menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online dengan brand “Vidio”. Penandatangan kesepakatan kerjasama dilakukan di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Dengan adanya kerjasama tersebut, pelanggan XL Home sekarang bisa menikmati tayangan Vidio di TV mereka tanpa hambatan kualitas koneksi internet.

Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo HARGA TEMAN, yang memungkinkan pelanggan XL Home mendapatkan kecepatan internet up to 30Mbps, hanya dengan membayar IDR 199.000 per bulan selama 12 bulan, tanpa ada kenaikan harga.

Pelanggan baru XL HOME juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui XL Home Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di XL Home, dan kemudian pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih mengaktifkan 3 bulan gratis pake Vidio Premier Gold. Pelanggan XL Home ini, dapat menikmati serial dan film Indonesia terbaik, beragam drama Korea, serta Liga 1 dan tayangan olahraga lainnya.

Untuk mampu bersaing di pasar layanan home entertainment, selain menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau, paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru.

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Kini jangkauan XL Home telah melayani 11 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. (rls/bd)

Komentar Anda

comments