Yuk Intip Promo Spesial “Goldmart End of Season Sale”

oleh -
Cincin dan gelang koleksi Aurora diperagakan model. foto : budi

Palapanews.com – Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun ini, dengan mengadakan program promosi “Goldmart End of Season Sale” dengan tajuk “Tebus cuma 250.000.

“Jelang penghujung tahun 2019 ini, dimeriahkan dengan program- program diskon dan promosi baik skala nasional maupun Internasional,” ungkap Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono di Showroom Supermal Karawaci – UG Floor No.50, Jumat (1/10/2019).

Dijelaskan Rocky, program promosi “Tebus cuma 250.000” adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu, maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250.000 rupiah.

“Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2019 ini, sedangkan promo diskon hingga 40% dan lainnya berlaku hanya tiga hari yakni tanggal 1, 2 dan 3,” jelas Rocky.

Selain program tebus cuma 250.000 pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung, dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 40%.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah dan Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gr, 3 gr dan 5 gr.

“Jangan lewatkan promo spesial akhir tahun “Tebus Cuma 250.000” yang hanya diadakan satu tahun sekali,” ajak Rocky.

Dan ini, lanjutnya, merupakan momen yang tepat untuk pelanggan mendapatkan perhiasan emas berlian eksklusif dengan harga terjangkau. (bd)

Komentar Anda

comments