Goldmart Keluarkan Perhiasan Terbarunya “Aurora Collection”

oleh -

Palapanews.com – Terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari atau lebih dikenal dengan nama Aurora.

Pada kesempatan kali ini, Goldmart menghadirkan koleksi terbaru yaitu “Aurora Collection” sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

Perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini, memiliki kelebihan yaitu dengan desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya (nyala) cahaya Aurora.

Aurora Collection. foto : ist

“Di dalam koleksi Aurora yang Goldmart luncurkan, terdapat berbagai macam desain yang ingin kami tonjolkan yaitu mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah,” ungkap Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono di Showroom Supermal Karawaci – UG Floor No.50, Jumat (1/10/2019).

Koleksi Aurora semakin lengkap dengan menampilkan juga desain-desain perhiasan dengan taburan berlian yang simple minimalis yang memberikan kesan anggun dan menawan.

“Perbedaan koleksi ini, dengan koleksi-koleksi sebelumnya yakni ukuran berlian-berliannya lebih besar dibandingkan koleksi kami yang lainnya,” tambah Rocky.

Dengan diluncurkannya koleksi AURORA ini, Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi, dan menambah kepercayaan diri bagi setiap yang memakainya. (bd)

Komentar Anda

comments