Usung Tema Halloween, Santan Restaurant Luncurkan 20 Menu Baru

oleh -

Palapanews.com- Bertema Halloween, Horison Grand Serpong memperkenalkan 20 varian menu baru dari Santan Restaurant yang siap memanjakan lidah tamu. Peluncuran tersebut diselenggarakan pada Kamis (31/10/2019) di Santan Restaurant, Horison Grand Serpong.

Menurut General Manager dari Horison Grand Serpong, Yos Andri acara ini diharapkan dapat mengundang antusiasme para tamu dan undangan yang hadir terhadap 20 menu baru dari Santan Restaurant dan lima menu signature dari Horison Grand Serpong.

Mengusung konsep Indonesian Authenticity with International Touch, Horison Grand Serpong dibawah naungan Horison Hotels Group mencoba untuk menciptakan sensasi baru pada setiap menu Santan Restaurant.

“Inovasi baru dalam dunia kuliner dengan mengeksplorasi makanan khas Indonesia, dibuat sedemikian rupa untuk menonjolkan cita rasa khas Indonesia dengan sentuhan gaya internasional dan dikemas secara modern agar dapat mengikuti trend kuliner saat ini,” ujarnya.

Sebanyak 20 varian menu baru tersebut mulai dari appetizer, main course dan dessert, dengan pilihan menu appetizer seperti Butter Edamame, Imperial Caesar Salad, Squid Roll Cakwe dan Mushroom Bruschetta siap untuk menggoyang lidah para tamu Horison Hotels Group.

Selanjutnya untuk main course terdapat Pasta Pesto with Prawn, Mutton Fried Rice, Beef Rib Soup dan Rawon Fried. Sedangkan untuk dessert, terdapat Vanilla Cream Brulee dan Santan Deep Fried Ice Cream. (nad)

Komentar Anda

comments