Dewan Muda Syauqi Bentuk Matasaya,Wadah Silaturahim Dengan Warga

oleh -

Palapanews.com – Meskipun telah sukses terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, namun tidak melupakan konstituen di daerah pemilihannya.

Hal itu dilakukan oleh Syauqi Farhan Mawali yang tetap perhatian dengan para pendukungnya, yang telah menghantarkan duduk di kursi dewan periode 2019-2024. Seperti yang dilakukannya dengan membentuk Majelis Taklim Sahabat Syauqi (Matasaya) agar bisa tetap bersilaturahim dan dekat dengan pendukung setianya.

“Silaturahim itu penting dalam ajaran kita (Islam), makanya jangan diputus, jangan sekedar musim politik aja datang sini datang sana meminta dukungan, setelah itu hilang tanpa pesan,” ucap anggota DPRD termuda di Tangsel ini, sambil senyum-senyum, Minggu malam (13/10/2019).

Syauqi adalah anggota DPRD Tangsel Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Pondok Aren kini, bertugas di Komisi III DPRD Tangsel dari Partai Gerindra. Dirinya tidak pernah bosan menyambangi para pendukungnya dan tetap menjaga silaturahim.

Langkah Syauqi ini, mendapat sambutan positif dari Ustadz Nahrowi yang ditunjuk sebagai Ketua Matasaya. Dia sependapat agar silaturrahim tidak putus. Pentingnya silaturahim, disampaikannya dengan dalil dan ayat yangg jelas di depan ratusan jamaah yang hadir .

“Sebulan sekali kita kumpul sambil ngaji dan ngopi bersama, keliling dari rumah ke rumah dan berharap para pendukung dan simptisan bisa menyempatkan diri hadir. Sebagaimana malam ini, kita di rumah sodara Bondan Parigi Baru,” kata Ustadz Nahrowi.

Tak hanya menyambangi konstituennya, sebagai bentuk rasa syukurnya terpilih sebagai anggota DPRD Tangsel, Syauqi juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan sembako kepada warga setempat. (bd)

 

Komentar Anda

comments