Giant Citra Raya Diserbu Pengunjung Berburu Harga Gila 1 Hari

oleh -
Putu Gede, Territory Head Giant Indonesia di area buah-buahan. foo : bd

Palapanews.com – Kali ini, Giant Tampil Beda diluncurkan di Giant Ekstra Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Ratusan pengunjung langsung menyerbu ke dalam area berburu aneka barang dengan “Harga Gila 1 Hari”.

Pagi sekali, Kamis (12/9/2019) ratusan warga sudah berkerumun di area parkiran Giant Ekstra Citra Raya. Setelah disuguhi penampilan seni budaya tradisional yang meramaikan peresmian Giant Tampil Beda, ratusan pengunjung tak mau melewatkan kesempatan langsung menyerbu ke dalam dan memborong aneka kebutuhan keluarga seperti buah-buahan, sayur-sayuran, sembako dan lainnya.

Pengunjung berburu diskon di stand buah. foto : bd

“Berlangsung sehari, untuk menyambut peluncuran konsep Giant Tampil Beda ini, Giant melakukan serangkaian promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari,” kata Putu Gede, Territory Head Giant Indonesia di Giant Ekstra Citra Raya, Kamis (12/9/2019).

Harga Gila 1 Hari berlangsung masing-masing di Giant Ekstra Citra Raya, 12 September dan Giant Ekstra Jonggol Metland, 13 September. Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku.

Giant berkomitmen untuk tetap fokus dalam meningkatkan layanan dengan inovasi pada produk dan fasilitas yang ditawarkan. Semua itu untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia. (bd)

Komentar Anda

comments