“Harga Teman” Giant Sessi Empat Tawarkan 800 Produk Harga Murah

oleh -
Asri Welas, artis kondang ibukota turut dalam peluncuran. foto : budi

Palapanews.com – Giant kembali meluncurkan Program HARGA TEMAN. Ada penawaran 800 produk favorit lebih banyak dan bervariatif namun tetap dengan harga termurah.

Setelah sukses dengan program serupa di periode sebelumnya, peluncuran program HARGA TEMAN ke-4 ini berlangsung di Giant Ekstra CBD Bintaro pada 24 Juli 2019 dan di Giant Ekstra Waru Sidoarjo, 25 Juli 2019.

“Pelanggan setia Giant, masing-masing bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah,” ungkap Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant di acara peluncuran.

Resmi dimulai pada 25 Juli 2019 di seluruh Giant, HARGA TEMAN tidak hanya memperbarui dan menurunkan lebih dari 800 harga dari produk favorit masyarakat Indonesia, namun juga memberikan beberapa promosi menggiurkan. Ada promosi ”Fresh Iconic” dimana produk favorit masyarakat Indonesia dijual dengan harga sangat murah, seperti Udang Vanamae.

Kemudian “promosi 5 SiP” yakni setiap minggu 5 produk buah dan sayuran terpilih segar, istimewa, dan dipromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan kualitas yang pasti sip, seperti contohnya Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, Brokoli, dan Jagung Manis Kupas.

Promosi ”Beli produk gratis produk” yang akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapat gratis 1 produk atau 3 produk gratis 1.

“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para Ibu, Giant mengerti kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik,” tegas Irene. (bd)

 

Komentar Anda

comments