Duck Lio Olio Sambal Matah Horison Grand Serpong, Mantul!

oleh -
Duck Lio Olio Sambal Matah, Horison Grand Serpong. foto : budi

Palapanews.com – Jajanan Mie Ayam mungkin sudah tak asing lagi bagi kuliner lovers. Tapi, menu mie yang satu ini hanya bisa ditemui di Resto Santan. Duck Lio Olio Sambal Matah, namanya saja cukup unik.

Santan adalah Restoran di Horison Grand Serpong yang berada di sisian Tol Tangerang – Merak, Kebon Nanas, Kota Tangerang. Duck Lio Olio Sambal Matah merupakan salah satu sajian istimewa di Resto hotel ini.

Menu kreatif ini, katanya hasil kombinasi menu khas Western dengan menu nusantara sehingga menghasilkan sajian yang beda namun memiliki rasa yang istimewa. Spaghetti ala Italia plus potongan daging Bebek dengan olahan bumbu campuran rempah nusantara. Hemmmm nikmatnya bro!

Daging Bebeknya berasa empuk saat dikunyah, aroma khas dan rasanya terjaga. Makin nyoss, dengan sedikit campuran Sambal Matah, pedasnya pas banget. Pastinya, sekali mencoba bikin nagih lagi.

“Duck Lio Olio Sambal Matah merupakan ide kreatif chef handal yang sudah malang melintang di dunia perkulineran,” kata Cynthia Gabriella Marcom Horison Grand Serpong.

Menu ini memadukan spaghetti dengan olahan sambal matah, menjadikan duck lio olio sambal matah menjadi sebuah menu yang banyak diminati pengunjung.

Suiran daging bebek yang empuk dan gurih, daun jeruk dan irisan honje atau kecombrang atau kincung, membuat aroma duck lio olio khas nusantara banget.

Harga untuk menu istimewa ini pun tak mahal-mahal amat. Cukup rogoh kantong Rp 60 ribuan dan Anda sudah dapat menikmati seporsi menu istimewa itu berikut segelas es teh manis. (bd)

Komentar Anda

comments