Waxing Tanpa Sakit dan Higienis di Pink Parlour SMS

oleh -

Palapanews.com – Bagi para wanita modern saat ini, melakukan perawatan diri merupakan hal yang wajib dilakukan demi menjaga penampilan.

Namun, seringkali kita mengalami kesulitan untuk mencari tempat perawatan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita. Tapi SMSLovers tidak perlu khawatir, karena Pink Parlour kini telah hadir untuk menjawab dan melayani kebutuhan tersebut.

Pink Parlour merupakan salon kecantikan yang berasal dari Singapura sejak tahun 2005. Pink Parlour hadir dengan menawarkan berbagai pilihan perawatan kecantikan untuk wanita di Indonesia seperti hair removal (waxing dan aplha light technology), whitening treatment, spray tan, perawatan kuku (manicure dan pedicure), serta perawatan alis dan juga bulu mata (eyelash extention).

Selain itu Pink Parlour juga menyediakan rangkaian produk after care seperti Calm Protection Location, Bump Freedom Lotion, dan Bump Rescue Lotion yang memiliki fungsi untuk menjaga kulit dari efek samping perawatan hair removal seperti iritasi dan kemerahan.

Keistimewaan lain dari Pink Parlour yaitu setiap setelah treatment hair removal, kasur tempat wax akan disemprotkan dengan FDA approved anti-bacterial solution, lalu setiap alat juga direndam dengan cairan disifectant dan para terapis selalu mengenakan face masks serta sarung tangan agar tetap higienis.

Dalam hal waxing, Pink Parlour tidak memperbolehkan spatula dicelupkan dua kali, hal ini untuk mencegah penularan bakteri antar spatula.

Semua bahan yang digunakan untuk waxing telah melalui quality control yang ketat dan tidak dapat ditemukan di tempat lain, sehingga Anda tidak perlu merasakan sakit saat melakukan proses waxing.

Ketatnya peraturan kebersihan dan kenyamanan pengunjung membuat Pink Parlour memenangkan beragam penghargaan seperti Best Brazilian Waxing oleh Harpers Bazaar Singapore 2015 dan Best Meni Pedi Salon oleh Expat Living Awards 2016.

Mau cantik tanpa rasa sakit? Kini Pink Parlour sudah hadir di lantai satu, Summarecon Mall Serpong. (sms/bd)

Komentar Anda

comments