Raih Gelar Master Manajemen Teknologi Dalam Satu Tahun di UMN

oleh -
Rektor UMN Dr. Ninok Leksono (tengah). foto : budi

Palapanews.com – Magister Manajemen Teknologi (MMT) adalah program baru di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Dijamin hanya dalam satu tahun saja mahasiswa bisa menyelesaikan program S2 ini.

Program MMT UMN merupakan satu-satunya program studi (prodi) MMT di Indonesia, yang menekankan pada aspek pengelolaan inovasi dan teknologi terkini dikombinasikan dengan aspek wirausaha.

Sejak mulai dibuka pendaftaran sedikitnya 22 calon mahasiswa tercatat bakal mengikuti program baru yang kekinian ini. Program MMT bisa diikuti oleh Sarjana dari berbagai jurusan dan dapat ditempuh dalam tiga semester.

Menurut Rektor UMN Dr. Ninok Leksono, sebagai lembaga pendidikan tinggi, UMN ingin terus maju mengikuti derap kemajuan teknologi dan industri, yang membuka bidang-bidang baru, seperti Big Data, Artificial Intelligence dan Internet of Things (IoT).

“Bidang baru tersebut harus dikuasai oleh para pelaku bisnis. Mengingat kerumitannya dan adanya tuntutan wawasan yang memadai, maka jenjang studi S2 dipandang tepat untuk menempuh pendidikan ini,” tegas Ninok saat memperkenalkan program MMT kepada sejumlah awak media pada Halal Bihalal di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Saat ini, UMN telah memiliki 1 program studi (prodi) D3, 12 prodi S1 dan 1 prodi S2. Dengan adanya program D3, S1 dan S2, UMN ingin memberi kesempatan lebih luas bagi generasi muda dan lulusan baru untuk memperdalam ilmu sesuai dengan minat dan bidang baru seiring dengan perkembangan zaman. (bd)

 

 

Komentar Anda

comments