Bupati Tangerang Imbau Warganya untuk Gunakan Hak Pilih

oleh -

Palapanews.com- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mencoblos di TPS 004 Cilenggang, Sport Club Green Cove BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Zaki datang ke TPS bersama istrinya Tri Hesti Yulianti, dan mendapat nomor antrean 160. Dia baru bisa memberikan hak suaranya, pukul 10.40 WIB. Usai mencoblos, Zaki beserta sang istri meninggalkan TPS.

“Alhamdullilah, saya sudah menunaikan tugas saya, sebagai warga negara yang baik menyalurkan hak politik saya,” ujar Zaki, Rabu, 17 April 2019.

Zaki mengimbau kepada warga Kabupaten Tangerang, untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara. Karena menurutnya, pemilihan ini sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang, untuk menggunakan hak politiknya, karena ini penting sekali untuk kehidupan berbangsa kita. Semoga hari ini dapat berjalan baik,” jelasnya.

Zaki juga berharap, tingkat partisipasi warga Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019 ini, bisa mencapai di atas angka 75%. Angka ini lebih tinggi dari pemilu-pemilu sebelumnya.(rik)

Komentar Anda

comments