Dahon, Sepeda Lipat Bagi Kaum Urban

oleh -
DAHON VYBE D7. foto: istimew

Palapanews.com –  Dikenal selama lebih dari 35 tahun, DAHON merupakan merk sepeda lipat pertama di Indonesia yang siap ikut memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif pilihan transportasi.

Dengan desain yang modern dan teknologi yang inovatif serta penggunaan material yang berkualitas, DAHON merupakan produsen sepeda lipat terbesar asal Amerika yang telah dan memegang lebih dari 200 hak paten untuk sepeda bahkan sebagian menjadi standar dalam industri.

“Bike Colony yang menyediakan berbagai pilihan sepeda dan aksesoris berkualitas premium, secara eksklusif menghadirkan DAHON sebagai salah satu merek sepeda lipat yang cocok untuk mobilitas kaum urban dengan berbagai pilihan kategori dan tipe sepeda dengan harga yang bervariasi,” ungkap Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE Hardware.

DAHON memiliki tiga kategori sepeda lipat yaitu Urban (perkotaan) yang di rancang untuk penggunaan di area kota dengan jarak tempuh tidak terlalu jauh, dengan 3 pilihan tipe yaitu DAHON Pop Uno dan DAHON SUV D6 yang terbuat dari bahan Hi Tensile Steel (Hi-Ten) dengan material rangka besi yang tidak mudah patah, serta DAHON Curve I3 yang terbuat dari material dalloy (aluminium) sehingga lebih ringan.

Kategori Recreational (rekreasi) didesain untuk pesepeda yang suka melakukan aktifitas di akhir pekan, hadir dengan dua tipe pilihan yaitu DAHON VYBE D7 dengan bahan aluminium dan DAHON Boardwalk D8 terbuat dari bahan chromoly sehingga lebih ringan dan kuat.

“Bagi pesepeda yang menyukai petualangan, DAHON menghadirkan kategori Road (tur) dengan tipe Speed D9 20 yang didesain untuk balapan sepeda,” papar Bernadus.

Bike Colony merupakan penyedia sepeda dan aksesoris. Bike Colony memiliki sembilan gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya. Beberapa brand sepeda ternama yang biasa didapatkan di Bike Colony antara lain: Dahon, Bianchi, Merida, Mongoose, Schwinn, dan Van Nicholas. (rls/bd)

Komentar Anda

comments