Aman dan Nyaman, Warga Minta Pemkot Tangerang Tegas Soal BRT

oleh -

Palapanews.com- Keberadaan Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 2 sangat dibutuhkan oleh khalayak luas. Pasalnya, keberadaan transportasi massal tersebut terasa lebih aman dan nyaman bagi para penumpang.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan para Ketua RW Kelurahan Cibodas Sari, Mardani, Senin 15 Oktober 2018.

Menurut Mardani bahwa BRT koridor 2 sangat membantu masyarakat dalam bertransportasi mulai dari pelajar hingga masyarakat umum. Namun, dengan adanya pengalihan rute BRT koridor 2 tersebut membuat prihatin masyarakat.

“Anak-anak sekolah dan masyarakat umum lebih aman dan nyaman menggunakan BRT. Sebab, BRT koridor 2 tersebut berhenti di tempat yang telah disediakan, dan sangat tepat waktu,” katanya.

Dia menambahkan, dialihkannya rute tersebut tentunya membuat masyarakat masyarakat resah. “Saat ini masyarakat resah karena tidak bisa lagi menggunakan BRT. Kami berharap, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tetap mengoperasikan BRT koridor 2 sesuai rute yang telah ditentukan,” tegas pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Gorontalo.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin menambahkan, jika BRT koridor 2 harus tetap beroperasi sesuai dengan rutenya. Pasalnya, BRT telah menjadi transportasi massal yang disukai masyarakat. “BRT harus tetap dipertahankan, dan rute nya pun sudah dikaji terlebih dahulu,” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.