Demo Sopir Angkot, Kapolrestro Tangerang: Jangan Bertindak Anarkis

oleh
Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menemui pendemo. Foto: Ydh

Palapanews.com- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes (Pol) Harry Kurniawan meminta kepada para sopir angkutan kota (angkot) yang melakukan aksi unjuk rasa tidak melakukan aksi penutupan jalan dan membuat tindakan anarkis.

Hal ini disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan saat mendatangi para sopir angkot di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang terkait beroperasinya Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 2 jurusan Terminal Poris Plawad-Perumnas.

“Kami dari Polri mengimbau agar para pendemo tidak melakukan aksi yang dapat mengganggu pengguna jalan lain,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan yang didampingi Kasat Lalulintas Polres Metro Tangerang Kota, Ojo Ruslani, Senin (15/10/2018).

Ketika ditanya soal adanya pengalihan rute untuk BRT Koridor 2, Harry mengungkapkan, ketika Sabtu lalu memang rute sampai dialihkan demi menciptakan situasi yang kondusif, tapi untuk sekarang sudah kembali normal.

“Semuanya menginginkan yang terbaik untuk Kota Tangerang. Dan, semua pihak harus bisa menerima hasil dari rapat yang dilakukan oleh pemangku kebijakan,” jelasnya seraya menambahkan, apa pun hasilnya semuanya harus bisa menerima, dan mereka (pendemo) tidak akan melakukan hal-hal yang anarkis. (ydh)

Komentar Anda

comments