Mujur Banget, Poni 3 Kali Menang Undian Mobil di Tangcity Mall

oleh -

Palapanews.com- Mujur betul nasib Poni. Warga Taman Royal 3, Kota Tangerang ini tiga kali memenangkan undian mobil yang dilakukan pengelola Tangcity Mall.

Jika tahun 2014 lalu ia menangkan Honda Brio dan Honda Mobilio, kali ini dirinya menangkan Mitsubitsi Expander dalam pengundian Smart Shopper Surprize Twintastic Periode I di Main Atrium Tangcity Mall, Sabtu (29/9/2018).

“Saya suka beli elektronik, karena saya kebetulan bisnis elektronik dan menjadi member sejak tahun 2011.¬†Alhamdulillah bisa menang Expander dan adanya undian ini, saya berharap Tangcity lebih bisa menarik costumer lagi,” ujar Poni (45).

Sementara Building Manager, Wina Andriyani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Tangcity Mall yang sudah bergabung pada acara ini. Apresiasi yang diberikan berkat loyalitas para pengunjung yang telah menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi belanja dan rekreasi keluarga.

Tak hanya itu, dalam program pengundian kali ini Tangcity Mall menyiapkan 2 Paket Umroh, 5 unit Honda Beat, 5 Smart TV 43 inch serta 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram. Hadiah ini diberikan kepada member beruntung yang telah melakukan transaksi mulai 31 Maret 2018 sampai 28 September 2018.

Acara juga dimeriahkan dengan pembawa acara Ivan Rumpi dalam membuka acara pengundian dan menciptakan atmosfer ceria serta menegangkan di hadapan hadirin yang sudah tidak sabar menantikan pengumuman pemenang.

Turut hadir sebagai saksi, perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Banten, hingga pihak kepolisian dari Polsek Tangerang untuk menyukseskan acara ini.

Smart Shopper Surprize Twintastic akan kembali lagi pada periode kedua yang dimulai pada 29 September 2018 sampai 29 Maret 2019. Bagi member yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 5 Paket Tour Thailand, 5 unit Yamaha Fino, 5 unit Samsung Galaxy S9, dan 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram. (nad)

Komentar Anda

comments