Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tangsel

Palapanews.com- Bravo 5 yang merupakan kelompok relawan yang dibina oleh Luhut Binsar Pandjaitan untuk menjadi tim terdepan memenangkan capres cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengepakan sayapnya menuju Pilpres 2019.

Kini, Bravo 5 baru saja menambah kekuatan dengan mengukuhkan anggota Bravo 5 wilayah Tangsel sekaligus meresmikan posko kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Villa Melati Mas Blok J1/Nomor 8, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Bravo 5 wilayah Tangsel, Samsu Rizal yang menggantikan tugas M Jaelani sebagai ketua mengatakan, dengan dikukuhkannya Bravo 5 di wilayah Tangsel ingin mencetak agen-agen perjuangan untuk memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Terus terang kami di sini mencari kedamaian, kecerian dan kebahagian. Kami utamakan di Tangsel merangkul anak muda untuk dijadikan agen perjuangan. Kami akan berikan pengetahuan mengenai politik dengan edukasi termasuk mencegah hoax yang ada,” katanya dalam siaran pers.

Bravo 5 wilayah Tangsel, menurutnya, membuka pintu lebar-lebar bagi para pemuda di Tangsel untuk bergabung memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan menargetkan puluhan agen perjuangan di setiap minggunya.

“Kami akan mulai merancang strategi, dan dalam seminggu sekali menghasilkan 25 sampai 50 agen perjuangan yang siap di lepas ke lapangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Bravo 5 Tangsel yang resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Bravo 5 Banten, Irsyad Djuwaeli juga disaksikan oleh Ketua Umum Bravo 5 Jenderal (Purn) Fachrul Razi, Korwil Bravo 5 Sulawesi, Korwil Bravo 5 Luar Negeri dan berbagai Bravo 5 dari wilayah lainnya. (one)

Komentar Anda

comments