Sop Iga Dapur Mak Kolot Ini Enak Lho!

oleh
Sop iga Dapur Mak Kolot. Foto: Ryn

Palapanews.com- Anda pasti dapat dengan mudah menemukan menu kuliner khas Sunda, khususnya di kawasan Tangerang. Nah, Dapur Mak Kolot di Binong Permai, Kabupaten Tangerang ini bisa menjadi referensi Anda untuk berpetualang kuliner.

Beralamat lengkap di Jalan Raya Griya Karawaci Aryana, Binong Permai, RT 005/006 Kabupaten Tangerang, Dapur Mak Kolot punya menu spesial yang rasanya enak betul. Sop iga, menu juara itu.

Karyawan Dapur Mak Kolot, Arief mengatakan gerai yang dikelolanya itu menjajakan beberapa jenis menu. Mulai dari sayur asem hingga sop iga yang kerap diburu para petualang kuliner.

Untuk sop iga, pihaknya menggunakan bumbu dan rempah Nusantara dan iga dengan kualitas baik. Sehingga terciptalah sop iga dengan citarasa gurih, lezat dan nikmat.

“Dalam pengolahan sayur asem maupun sop iga, kami menggunakan bumbu, rempah serta iga dengan kualitas baik,” katanya, Sabtu (22/9/2018).

Saat icip-icip, seruput kuah dari sop iga yang masih mengepulkan asap putih tipis itu terasa sangat gurih. Terasa sekali bumbu dan rempahnya.

Begitu juga saat menggigit dagingnya, tekstur daging iga itu terasa begitu halus dan mudah lepas dari tulang.

“Sop iga disini porsinya pas, rasanya juga nendang banget. Apalagi daging iganya gampang copot dari tulangnya,” kata Malik, pengunjung Dapur Mak Kolot. (ryn)

Komentar Anda

comments