Berekspansi, Kawan Lama Retail Luncurkan ACE Xpress

oleh

Palapanews.com – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru, melalui pembukaan ACE Xpress. Satu store di Lagoon Avenue Mall Bekasi dibuka Sabtu, 15 September 2018. Satu lagi di Kota Wisata Cibubur dibuka Rabu, 19 September 2018.

ACE Xpress adalah konsep toko terbaru dari ACE dan Toys Kingdom yaitu pusat mainan dan hobi segala usia. ACE merupakan ritel modern yang menawarkan ribuan jenis produk sebagai solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ada perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Tahun ini, ACE menghadirkan konsep baru yaitu ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas.

Menurut Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami memilih kembali Bekasi dan Cibubur sebagai lokasi untuk membuka toko baru karena peluang yang cukup baik melalui pesatnya pembangunan di kota tersebut, serta melihat respon positif dari masyarakat sekitar terhadap toko ACE dan Toys Kingdom yang telah hadir sebelumnya,” jelas Nana.

Tiga toko pertama telah dibuka pada Mei 2018 berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat. Ditambah Lagoon Avenue Mall Bekasi sebagai  toko ACE Xpress ke-4 dan Kota Wisata Cibubur sebagai toko ke-5, sehingga total toko ACE reguler dan ACE Xpress saat ini sebanyak 161 di 37 kota di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments