Tangan Digips, Dirut Garuda Berikan Pelayanan kepada Penumpang 

oleh -

Palapanews.com- Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Pahala N Mansyuri melayani calon penumpang pada Hari Pelanggan Nasional di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Pelayanan prima yang diberikannya dengan memandu calon penumpang Garuda Indonesia yang hendak melakukan check in di kios self check in.

Pahala mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap penumpangnya.

“Dari waktu ke waktu kita selalu berusaha ketemu dengan pelanggan kita. Kebetulan hari ini adalah hari pelanggan nasional, jadi kita manfaatkan momentumnya untuk berinteraksi, memberikan apresiasi kepada pelanggan dan karyawan kami di lapangan,” ujar Pahala di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (4/9).

Tak hanya membantu para petugas, dirinya juga berkesempatan memberikan coklat kepada pelanggan setia Garuda Indonesia yang berada di area check in counter.

“Kita bagikan coklat kepada para pelanggan sambil berusaha merasakan sendiri pelayanan langsung dilapangan.

Jadi sesuai visi dan misi kita di Garuda Indonesia, bagaimana kita bisa membawa keramahtamahan Indonesia untuk dibawa ke seluruh penjuru dunia. Dengan turun langsung kita juga bisa mendapatkan impropment langsung dari customer,” jelas Pahala.

Reita, pegawai di Kementerian Dalam Negeri mulanya sempat menolak bantuan dari Pahala, dia mengaku tak tega dengan kondisi tangan Pahala yang terbungkus gips, yang mulanya dikira sebagai petugas maskapai plat merah itu.

“Enggak usah pak bisa, iya bisa. Abis engga tega bapak begitu tangannya,” kata Reita.

Namun, setelah dijelaskan yang membantu adalah seorang Dirut Garuda Indonesia, Reita kemudian melakukan perbincangan.(rik)

Komentar Anda

comments