XL Axiata Raih 4 Penghargaan Internasional

oleh -

Palapanews.com – PT XL Axiata (XL Axiata) kembali meraih 4 penghargaan bergengsi dari ajang internasional. Tiga kategori penghargaan diraih dari Lembaga konsultan bisnis terkemuka dunia, Frost & Sullivan di ajang 2018 Asia Pacific ICT Awards.

Penghargaan tersebut masing-masing; 2018 Asia-Pacific Mobile Data Service Provider of the Year, 2018 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year serta 2018 Indonesia Mobile Service Provider of the Year. Penghargaan lainnya yang diraih XL Axiata di bulan Agustus 2018 ini adalah penghargaan dalam ajang 2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards.

“Penghargaan ini sangat prestisius bagi kami sebagai operator penyedia layanan data terkemuka di Indonesia. Kami telah bekerja keras untuk terus meningkatkan kualitas layanan data,” ungkap Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke.

“Baik dari sisi produk maupun pembangunan jaringan data yang sangat massif ke hampir seluruh penjuru wilayah Indonesia,” tambah Allan yang menerima langsung penghargaan paling prestisius di industri telekomunikasi dan data tersebut di Singapura, pekan lalu.

Menurut Allan, raihan predikat sebagai “2018 Asia Pacific Mobile Data Service Provider of the Year ” untuk XL Axiata ini, tentunya merupakan pengakuan dari kalangan Industri ICT terhadap segala upaya yang telah XL Axiata lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan data.

Allan berharap, pengakuan dari Frost & Sullivan ini bisa turut meningkatkan kepercayaan pelanggan di Indonesia atas kesungguhan perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik.

Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang industri ICT di wilayah Asia Pasifik.

Penilaian dalam ajang ini dilakukan dengan melihat berbagai indikator kinerja pasar paling aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, luasnya produk dan solusi, akuisisi pelanggan utama, dan strategi bisnis dan pasar. (rls/bd)

Komentar Anda

comments