Malam Takbiran, PKL Pasar Anyar Ditertibkan

 

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar apel pasukan gabungan bersama dengan unsur TNI dan Polri dalam rangka pengamanan malam takbiran dan kebersihan di area Pasar Anyar.

Apel gabungan tersebut dihadiri sebanyak 350 personel yang terdiri dari unsur DLH, Satpol PP, Dishub, BPBD, TNI dan Polri. Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang, M. Yusuf mengapresiasi pengorbanan yang dilakukan oleh aparatur Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Terima kasih atas pengorbanannya, dan dedikasinya untuk Kota Tangerang. Malam jelang lebaran merupakan momen sakral bagi umat muslim setelah satu bulan puasa,” imbuh M. Yusuf saat memberi arahan pada apel gabungan di Taman Prestasi, Tangerang, Kamis (14/6).

M. Yusuf juga menambahkan, agar aparat bisa menjaga kebersihan lingkungan Pasar Anyar yang menjadi salah satu titik fokus operasi.

“Satpol PP sebisa mungkin bisa memberikan pengarahan agar para pedagang mau memindahkan sementara dagangannya. Supaya terlihat rapih dan bersih serta tanpa kekerasan,” sambungnya.

Di akhir sambutannya, pada momen Idul Fitri 1439 H M. Yusuf juga memohon maaf kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang atas segala khilaf dan salah.

“Mohon maaf lahir dan batin jika selama menjabat sebagai Pjs Walikota ada berbagai salah,” tutup M. Yusuf. (ydh)

Komentar Anda

comments