Lewat Buka Puasa Bersama, KNPI dan POKJA Wartawan Adalah Sahabat

oleh -

Palapanews.com- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang gelar buka puasa bersama dengan Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Jumat (25/5) kemarin.

Dalam acara tersebut terungkap bahwa KNPI sebagai wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan dengan POKJA WHTR adalah bukan hanya sebatas Mitra Kerja. Lebih dari itu KNPI dan POKJA WHTR adalah Sahabat.

“POKJA Wartawan dan KNPI ini bagi saya adalah sahabat, bukan hanya mitra. Jadi ketika menjalankan tugas dan kegiatan kita saling mengingatkan demi kelancaran organisasi maupun lainnya,” terang Yan Dwita Hermansyah, Ketua POKJA WHTR.

Ian, sapaan akrabnya, mengungkap alasannya bahwa dalam kepengurusan banyak anggota POKJA yang juga menjabat posisi strategis di KNPI. Bahkan seringkali Pokja dilibatkan dalam setiap kegiatan maupun dalam hal memberikan pandangan dalam rangka membangun kepemudaan.

“Untuk itu saya berharap, kegiatan semacam ini terus dibangun, bukan hanya bulan puasa saja, tetapi pada momen lainnya,” harapnya.

Senada diungkapkan Rusdi, Ketua KNPI Kota Tangerang. POKJA Wartawan memang merupakan sahabat dalam rangka apapun dan hal ini menjadi suatu kebanggaan terbangun silaturahmi yang kuat diantara kedua institusi.

“Tahun ini adalah pengujung periode kami, saya berharap juga ada regenerasi yang muncul dari teman-teman POKJA,” harap Rusdi secara tersirat.

Tambah Rusdi, dalam konteks pembangunan kepemudaan pihaknya membutuhkan POKJA WHTR. KNPI pun diakuinya sangat terbuka bagi siapapun yang ingin memberikan masukan demi kemajuan pemuda dan kota ini. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.