Cinemaxx Hadirkan Maxximum Movie Experience

oleh -

Palapanews.com – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) menghadirkan bioskop baru di Kalibata City, Lantai LG, Jakarta Selatan, Rabu (17/01/2018).

Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 250 kursi.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Kalibata City antara lain film keempat dari franchise film horor sukses, Insidious: The Last Key, serta All the Money in the World, film karya sutradara legendaris Ridley Scott peraih tiga nominasi Golden Globe.

Bioskop ini memasang harga tiket Rp 35.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 184 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air.

“Cinemaxx Kalibata City adalah bioskop Cinemaxx yang ke-37. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop,”  terang Celeste Koay, Chief Marketing Officer. (rls/bd)

Komentar Anda

comments