Ribuan Tamu Tumpah di Open House Lebaran Walikota Tangsel

Halal bihalal usai apel pagi di Lapangan Cilenggang, dilanjut dengan Open House. (hms)

Palapanews.com –  Ribuan orang tumpah di kediaman Walikota Tangerang Selatan, Banten, yang menggelar hajat open house atau halal bihalal Idul Fitri 1438 Hijriah pada hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran.

Jumlah tamu open house yang diperkirakan ribuan jumlahnya itu datang dari berbagai kalangan mulai dari pejabat beserta pegawai di jajaran Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, para wakil rakyat di DPRD Tangsel, tokoh masyarakat, bahkan warga masyarakat umum bebas untuk datang berlebaran dengan Walikota Tangsel.

“Karena pada hari H sampai kemarin kan banyak yang berlebaran dengan keluarga serta kerabatnya,” kata Hj. Airin Rachmi Diany pada acara open house di kediamannya Cluster Sutera Narada‎, Alam Sutera, Serpong Utara, Senin (03/07/2017)

Airin mengaku sengaja menggelar open house secara resmi di tempat tinggalnya saat hari pertama masuk kerja setelah menikmati libur agar bisa dihadiri oleh semua kalangan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, open house biasa digelar usai pelaksanaan Shalat ‘Idul Fitri.

Semua warga dipersilahkan untuk datang bersilaturahim, bahkan mereka pun bisa bebas menikmati aneka hidangan makanan yang telah persiapkan. Setelah bersalaman dengan walikota, warga tampak antusias dan rela mengantri bergantian untuk sekedar berfoto bersama Walikota Airin.

Siska, salah seorang warga yang tinggal di kawasan Batan Indah Serpong, sengaja menyempatkan diri untuk hadir di open house walikota bersama rekannya. Dia juga sempat mengabadikan moment istimewa itu dengan berselfie bersama Walikota Airin setelah bersalaman.

Tampak hadir juga mendampingi walikota pada acara open house lebaran, Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie dan Sekda Kota Tangsel H. Muhamad. Mereka pun tidak luput dari serbuan tamu yang ingin berfoto bareng. (bd)

Komentar Anda

comments