Arief dan Sachrudin Sambangi Pegawai hingga Petugas Kebersihan

Halal Bihalal Pemkot Tangerang

Palapanews.com- Dihari pertama beraktivitas pasca libur lebaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang langsung menggelar apel pegawai di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dibarengi dengan halal bihalal seluruh peserta apel mulai dari Walikota Tangerang hingga Tenaga Harian Lepas (THL), Senin (3/7).

Sebelum melakukan halal bihalal, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berpesan dihadapan ribuan pegawai Pemkot Tangerang, jika di bulan yang fitri ini menjadi sebuah tugas dan tanggungjawab sebagai pegawai Pemkot Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Bulan yang fitri mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi diri maupun kinerja sebagai aparatur pemerintahan dalam melayani masyarakat Kota Tangerang,” tegasnya.

Arief menambahkan, kita sebagai pegawai (pelayan masyarakat) jangan sampai lalai dalam melihat kondisi warga sekitar. Pasalnya, hal ini terjadi di wilayah Kecamatan Larangan, dimana ada dua orang anak kangen dengan ibunya lalu mereka naik sepeda dari Palembang hingga ke Pelabuhan Merak. Dari Merak mereka diantar oleh petugas ASDP hingga ke rumahnya.

“Saya meninjau langsung, dan ternyata kedua anaknya putus sekolah karena terkendala biaya. Sebab, orangtua (ayahnya) bekerja sebagai sopir tembak,” pungkas Arief seraya mengungkapkan, nantinya kedua anak tersebut akan di masukkan ke dalam Program Tangerang Cerdas agar bisa mengenyam dunia pendidikan.

“Akan diurus administrasinya karena orangtuanya masih memiliki KTP Palembang. Intinya adalah kita harus tanggap akan berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Usai melaksanakan apel pagi, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri langsung menyambangi para peserta apel pagi hingga kepada petugas kebersihan yang sengah didatangkan langsung dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Bina Marga Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments