Kolaborasi Seni Sinar Mas Land Raih Penghargaan MURI

Diterbitkan  Jumat, 16 / 12 / 2016 16:00

Kolaborasi Seni dan Budaya Sinar Mas Land raih rekor MURI. (nad)

Palapanews.com- Museum Rekor Indonesia (MURI) beri penghargaan Kolaborasi Seni dan Olahraga oleh Penampil Terbanyak kepada Sinar Mas Land, saat opening ceremony pembukaan pusat perbelanjaan baru di kawasan BSD City, Q big, Jumat (16/12/2016).

Kolaborasi yang disajikan lebih dari 600 orang ini terdiri dari berbagai macam komunitas. Mulai dari seni tari kontemporer, peragaan busana karnaval Jember, cheerleader, parkur, free style running sampai komunitas sepeda BMX.

Aksi yang berlangsung kurang lebih 15 menit tersebut menampilkan beberapa atraksi yang apik. Lalu pada akhir pagelaran, mereka menerbangkan ribuan balon ke udara, sebagai tanda resmi beroperasinya Q Big BSD City.

Alphonzus Wijaya selaku CEO Retail and Hospility Sinar Mas Land, menerima piagam MURI sebagai pagelaran kolaborasi seni dan olahraga oleh penampil terbanyak dengan 600 talenta yang dihadirkan.

“Bukan hanya sekedar ceremony, melainkan area sebesar 8 ribu meter persegi yang berada di tengah-tengah mal, dikhususkan untuk anak muda, mulai dari komunitas ataupun penggiat lain,” kata Alphonzus.

Selain penampilan dan pemberian rekor MURI yang menarik, dirinya juga mengatakan target mal seluas 17,5 hektar yang menggunakan konsep setting energi tersebut berkisar diantara 25.000 per hari di weekday dan 50.000 pengunjung per hari di weekend dengan pencapaian pendapatan sekitar Rp 100 miliar untuk satu bulan. (nad)

Komentar Anda

comments