Airin Minta Finalis Abang Nona Harumkan Nama Tangsel

oleh -
Ravena, salah seorang finalis Abang Nona Tangsel 2016. (one)

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta finalis Abang Nona 2016 untuk menjadi duta Kota Tangsel. Ia juga meminta agar siapa pun juaranya nanti, bakal mengharumkan nama Tangsel di kancah lebih tinggi.

“Setelah tingkat kota, akan ada ajang tingkat Provinsi dan nasional. Ini kesempatan untuk mengharumkan nama Tangsel,” kata Airin saat menerima 28 finalis Abang Nona 2016 di Balaikota Tangsel, Kamis (6/10/2016).

Ajang Abang Nona Tangsel, menurutnya tak hanya mengedepankan tampilan fisik saja. Kata dia, kecerdasan dan wawasan yang luas mutlak diperlukan agar para finalis ini tampil smart dalam Grand Final nanti.

“Saya berharap para Abang dan Nona Tangsel ini terus belajar dan memperdalam wawasan,” kata istri Tb Chaeri Wardana ini.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangsel, Yanuar mengatakan Grand Final Abang Nona 2016 bakal digelar Jumat, 7 Oktober 2016 di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) di Pondok Aren.

“Jurinya ada lima, antara lain artis senior Cintami Atmanegara, desainer Hengki Kawilarang, Kania Laksmi (Pemenang kedua Puteri Indonesia), Komisi II DPRD Kota Tangsel dan saya sendiri,” kata dia. (one)

Komentar Anda

comments