Tangcity Superblock Santuni 1000 Yatim di Kota Tangerang

oleh -
Ribuan anak yatim di acara santunan yang digelar Tangcity Superblock. (ist)
Ribuan anak yatim di acara santunan yang digelar Tangcity Superblock. (ist)
Ribuan anak yatim di acara santunan yang digelar Tangcity Superblock. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Menyambut Ramadan 1437 Hijriah, unit bisnis Tangcity Superblock; Tangcity Mall, Novotel Tangerang dan Hotel Amaris Tangerang menggelar acara “1000 Keberkahan Ramadhan” yang dilangsungkan di Grandballroom Novotel Tangerang.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini, menghadirkan Dai Yayan Rasya sebagai penceramah dan boneka Soleh. Tak hanya itu itu, anak-anak yatim juga diberikan kejutan dengan kehadiran tokoh animasi Adit Sopo Jarwo dan kawan-kawan secara exclusive. Salah satu program liburan yang dihadirkan di Tangcity Mall saat ini.

“Pemberian santunan kepada 1000 anak yatim ini, merupakan pelaksaan program Corporate Social Responsibility. Acara juga tidak lepas dari dukungan dan bentuk kepedulian dari management, karyawan dan juga para sponsor yang telah berpartisipasi pada acara ini,” jelas Ketua Panitia Windiarto pada acara yang berlangsung 24 Juni 2016 lalu itu.

Menurut Widianto 1000 anak yatim itu berasal dari 13 yayasan di sekitar Kota Tangerang. Pihaknya berharap acara yang disajikan bisa menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. Pada tahun ini, merupakan kali perdana diadakannya acara gabungan dari unit bisnis dan akan menjadi agenda rutin yang digelar Tangcity Superblock.

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing dari perwakilan yayasan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments