Usai Dilantik, Airin Langsung Resmikan Jembatan Ciater

oleh -
Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie meresmikan Jembatan Ciater. (ham)
Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie meresmikan Jembatan Ciater. (ham)
Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie meresmikan Jembatan Ciater. (ham)

Tangsel- PalapaNews.com – Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie meresmikan dan menandatangani Prasasti Jembatan Ciater di Ciputat, Rabu (20/4/2016) siang.

Peresmian jembatan yang dibangun Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) setempat ini dilakukan, usai pelantikan keduanya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016 -2021 di pendopo Gubernur Banten pada pagi harinya.

“Kami akan terus membangun bidang kesehatan pendidikan, infrastruktur. Selain itu kami juga konsen untuk membangun bidang SDM, transportasi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Airin.

Kepala DBMSDA Kota Tangsel, Retno Prawati mengatakan pembangunan Jembatan Ciater dianggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2013 dan 2014. Kata dia, nilainya sekitar Rp9 miliar.

Profil jembatan ini, menurutnya memiliki panjang 25 meter dengan lebar sembilan meter. Ruas kedua jembatan ini dijadikan 24 ROW dari sebelumnya hanya memiliki lebar lima meter.

“Sekarang menjadi empat lajur dan ditinggikan 1,5 meter dari sebelumnya. Ini untuk mengantisipasi banjir,” Retno menambahkan. (fit)

Komentar Anda

comments