Kepiting Asap Rasane Si Penggugah Selera

oleh -
Menu kepiting asap restoran Rasane. (dng)
Menu kepiting asap restoran Rasane. (dng)
Menu kepiting asap restoran Rasane. (dng)

PalapaNews- Citarasa sangat menentukan kualitas. Kiranya hal itulah yang menjadi prinsip Resto Rasane yang berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard Blok G 001, Gading Serpong Tangerang, untuk menjaga kepercayaan pelanggan setianya.

Resto dengan pakem seafood freshfood ini selalu menyajikan menu-menu pesisir yang fresh, dan pembeli dapat memilihnya langsung di fish market.

Dari sekian banyak menu laut yang disediakan resto dengan 9 cabang ini, salah satunya adalah kepiting asap dengan aroma dan kelezatan yang pasti membuat air liur Anda tak berhenti mengalir. “Kepiting asap merupakan spesialisasi kami dan menjadi salah satu top menu yang paling diminati,” kata Ari Hermanto, General Manager Rasane Gading Serpong kepada PalapaNews.com.

Melalui tangan dingin chef Rasane, pengolahan kepiting jantan dengan ukuran mulai 5-6,99 ons hingga 8-9.99 ons untuk jantan jumbo, dimulai dari membersihkan kepiting lalu disteam dengan waktu tertentu, setelah itu langsung di goreng.

Kemudian, 17 rempah tradisional disatukan hingga meresap. Setelah itu, kepiting dibungkus daun pisang. Dan itu yang menjadi klimak dalam pengolahan kepiting. Hmmm…semilir aroma 17 rempah dan daun pisang berkolaborasi sempurna menggugah selera!

Penasarankan, tunggu apalagi? Langsung saja datang ke Resto Rasane dan buktikan sendiri kelezatan kepiting asapnya! (dng)

Komentar Anda

comments