Grand Prize Atria Residence, Warga Gading Serpong Menangkan 1 Mobil Yaris

oleh -
Proses pengundian grand prize Atria Hotel Gading Serpong. (man)
Proses pengundian grand prize Atria Hotel Gading Serpong. (man)
Proses pengundian grand prize Atria Hotel Gading Serpong. (man)

PalapaNews- Program undian berhadiah 1 unit mobil Toyota All New Yaris yang diusung oleh Atria Gading Serpong akhirnya mendapatkan satu pemenang bernama Mida Limbong. Mida adalah warga dari salah satu perumahan di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Menurut pantauan PalapaNews.com, pengundian undian sebanyak 1100 kupon ini dilaksanakan dihadapan perwakilan dari Kementerian Sosial, notaris, kepolisian, pihak toyota dan para wartawan di Ivory 12, Atria Residence. Setelah diundi dengan cara mengambil satu kupon dengan mata tertutup, setelah itu nama pemenang diumumkan, kemudian dikonfirmasi melalui telepon.

Pada saat dikonfirmasi, pemenang mengaku baru saja bangun dari tidur sehingga ketika menjawab telepon, Mida Limbong sangat datar dalam menjawab.

“Saya baru bangun tidur, tadinya bahkan tadinya saya tidak mau mengangkat teleponnya,” ujarnya dalam percakapan yang di loudspeaker, Rabu (30/12/2015).

General Manager Atria Gading Serpong, Anton Susanto menjelaskan pajak pemenang ditanggung oleh pihaknya. Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk menginap selama 1 malam di Atria Gading Serpong, serta menerima secara simbolis 1 unit mobil Toyota All New Yaris dengan membawa KTP sebagai syaratnya. (man)

Komentar Anda

comments