Living World Luncurkan 15.000 Shoot Kembang Api

oleh -
Luncuran kembang api dengan latar belakang bangunan Living World. (man)
Luncuran kembang api dengan latar belakang bangunan Living World. (man)
Luncuran kembang api dengan latar belakang bangunan Living World. (man)

PalapaNews- Malam pergantian tahun merupakan momen yang sangat di nanti semua orang. Pasalnya, di saat malam pergantian tahun tersebut ribuan petasan dan kembang api di nyalakan bersamaan dan bertepatan pada jam 12 malam, seperti Living World sebagai salah satu entertaiment center yang meluncurkan 15.000 shoot kembang api spektakuler.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Living World menjadi salah satu pusat perayaan tahun baru teramai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Maka itu kami luncurkan 15.000 shoot kembang api,” ujar Vennisia, Deputi Chief Public Relation Living World, Jumat (1/1/2016).

Menurutnya, perayaan tahun baru dengan tema Glowing Party ini diĀ  pusatkan di area parkir timur luar sebagai tempat baru yang bisa menampung 2000 orang dan bisa melihat kembang api spektakuker langsung.

“Cukup dengan membayar Rp150 ribu, pengunjung bisa secara langsung melihat Tulus, DJ Diony, Natalie Zenn dan Sevenseas serta mendapatkan Party club dan minuman,” jelas Venni.

Sementara untuk pengamanan, pihaknya bekerjasama dengan Polsek Serpong, Polres Tangsel, Brimob, Satpol-PP, Dishub, Damkar dengan total gabungan 320 personil untuk seluruh wilayah Serpong. (man)

Komentar Anda

comments