Tahun Baru Penuh Warna di Hotel Soll Marina Serpong

Perayaan malam pergantian tahun di Hotel Soll Marina Serpong. (man)
Perayaan malam pergantian tahun di Hotel Soll Marina Serpong. (man)

PalapaNews- Dalam perayaan tahun baru, Hotel Soll Marina Serpong menggelar event bertema Colorfull Night yang menghadirkan band akustik dan DJ Performance yang diiringi dengan keceriaan dan canda tawa dari para tamu yang ikut serta dalam kegiatan Kamis malam hingga Jumat dini hari.

“Jika tahun lalu kita mengambil tema Meksiko, tahun ini kita mengangkat kecerian lokal yang dibalut dengan alunan musik yang menambah semangat untuk menghadapi tahun 2016,” kata General Manager Hotel Soll Marina Serpong, Winna, Jumat (1/1/2016).

Para tamu yang menginap pun turut ikut serta dalam kegiatan ini, tambah Winna. Mereka turut berpartisipasi dengan menikmati jamuan makan malam sambil menikmati musik DJ yang diiringi dengan para penarinya.

“Mereka (para tamu) berkumpul pada satu titik, yakni halaman belakang hotel. Disini semua acara kami pusatkan, dari mulai makan malam, menikmati acara hingga menyaksikan 800 shoot kembang api pada pergantian tahun,” paparnya.

Sementara untuk okupansi hotel, Winna mengatakan telah terisi 100 persen dari total 134 kamar hotel. Dengan harga paket terendah tahun baru, yakni Rp1.008.000, para tamu sudah bisa menikmati makan malam dan sarapan di pagi harinya. (man)

Komentar Anda

comments