Ratusan Ribu Orang Sambut Tahun Baru 2016 di SMS

oleh -
Meriah, Perayaan tahun baru di Summarecon Mall Serpong. (man)
banner 300250
Meriah, Perayaan tahun baru di Summarecon Mall Serpong. (man)
Meriah, Perayaan tahun baru di Summarecon Mall Serpong. (man)

PalapaNews- Ratusan ribu orang menghabiskan waktu malam akhir tahun 2015 di Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Kamis (31/12/2015). Pertunjukan spesial kembang api tepat pada pukul: 00.00 WIB mampu memukau pengunjung yang setia menunggu hingga akhir acara.

Sejak sore hari para pengunjung mulai berdatangan mengisi tempat duduk di semua lokasi acara karena tidak ingin kehabisan tempat. Semakin malam ribuan pengunjung pun terus berdatangan memadati area SMS.

Fasilitas parkir kendaraan baik roda empat maupun kendaraan roda dua terisi penuh tidak mampu menampung kendaraan yang terus bertambah. Mereka pun harus rela memarkir kendaraannya di luar area mal dan berjalan kaki ke lokasi acara. Seluruh tenant restoran yang ada semuanya habis dipesan pengunjung yang ingin menikmati sajian kuliner sambil menunggu datangnya tahun baru.

“Diperkirakan lebih dari seratus ribu pengunjung memadati area SMS,” kata Christina Manihuruk, PR Department SMS, SDC, SQP PT Lestari Mahadibya Sentra Gading Serpong di lokasi acara.

Hari pergantian tahun selalu menjadi moment spesial untuk memulai kehidupan yang baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Malam pergantian tahun adalah moment yang paling dinanti-nantikan bagi seluruh masyarakat.

“Berbagai aktivitas dan perayaan direncanakan untuk menjadikan momen ini menjadi lebih berkesan dan tidak akan terlupakan. SMS kembali memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan event seru di malam pergantian tahun yang bertema ‘New Year Celebration with UFO (Unidentified Fabulous Occasion),” ungkap Tina.

Pusat kemeriahan berada di main lobby SMS dan di tiga panggung di area Downtown Walk, SMS: Avenue, Unity, dan Broadway hingga di panggung Salsa Food City. Khusus di Broadway disediakan eksklusif dinner package senilai Rp 350.000,- berupa all you can eat dan akan dihibur oleh penampilan yang energic dari para musisi senior tanah air P-Project.

Tidak ketinggalan panggung Unity dan Avenue akan dimeriahkan oleh Pas Band serta penampilan dari Nath The Lion dan Female DJ. Salsa Food City juga dihangatkan dengan aksi duo Endah n Rhesa. Berbagai hadiah disiapkan di program Sparkling Night Sale mulai pukul 20.00 WIB dengan penawaran potongan harga hingga 80%.

Dengan mengambil konsep Art Space dan Green Alien, area lobi utama disulap lebih glamour dan atraktif untuk menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. Dikemas dengan permainan Laser Night, Lighting dan videotron raksasa. Menampilkan  3 FDJ cantik; FDJ Chantal Dewi dan Dewi Dhelova dari Indonesia, serta DJ Lani Leyli yang di datangkan langsung dari Australia.

Sebagai acara penutup, countdown pergantian tahun diakhiri dengan ledakan spektakuler dari kurang lebih 5000 shoot kembang api sebagai tanda awal dimulainya tahun baru 2016. (bud)

Komentar Anda

comments