Pasutri Ditabrak WN Nigeria di Ciputat

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Pasangan suami istri, Suwarno dan Tarmi ditabrak mobil Daihatsu Terios B 1522 KFN yang dikemudikan warga negara Nigeria, Agina Chukwudum John di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/1/2016). Suwarno, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi, pasutri warga Jalan Otista Gang H Maung No 30 RT 03/RW 011 Kecamatan Ciputat yang mengendarai Yamah Mio dengan plat nomor B 6206 WIO itu melintas di Jalan RE Martadinata ke arah Sawangan, Depok. Dari belakang WN Nigeria yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang langsung menabrak keduanya.

Kasat Lantas Polres Tangsel, Komisaris (Kompol) Agus Suparyanto mengatakan peristiwa berlangsung cepat. Bahkan, usai menabrak WN Nigeria itu coba melarikan diri ke arah flyover Ciputat ke arah Sawangan.

“Setibanya di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu menabrak kendaraan roda dua hingga korban Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” katanya menjelaskan.

Sedangkan kendaraan korban terseret sejauh 54,35 meter. Agina Chukwudum yang hendak kabur terganggu karena hendak kendaraan korban tersangkut mobil.

“Lalu oleh warga ditangkap WN Nigeria itu, sedangkan korban dilarikan ke RS Sari asih Ciputat,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Suwarno langsung tewas. Sedangkan Tarmi menderita luka berat. Pelaku berhasil diamankan petugas dari amukan massa. (one)

Komentar Anda

comments