Tangsel Target 3 Besar Pospeda 2015

oleh -
Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak. (one)
Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak. (one)
Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak. (one)

PalapaNews- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) realistis dalam pelaksanaan kompetisi Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) 2015 tingkat Provinsi Banten yang bakal digelar di Kabupaten Pandeglang, 22 hingga 26 November nanti.
“Kontingen Tangsel enggak muluk-muluk, targetnya masuk tiga besar,” kata Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel, Abdul Rojak di Serpong, Selasa (3/11/2015).

Menurut Rojak, dalam kejuaraan tersebut ada 12 cabang lomba yang diikuti Kota Tangsel, total jumlah santri dan pelatih yang berangkat ada 164 orang.

Sementara untuk nomor cabang seni ada 10 yang akan diikuti oleh 107 santri dan pelatih sebagai delegasi asal Kota Tangsel. Rojak bilang, rapat koordinasi ini untuk menfasilitasi serta memotivasi seluruh kontingen.

“Kami ingin Tangsel bisa ada wakil santri yang mewakili Banten dalam ajang serupa tingkat nasional 2016 mendatang. Dan kebetulan Banten jadi tuan rumah,” terangnya.

Rozak menyebutkan, santri asal Kota Tangsel sudah punya cabang olahraga unggulan, seperti pencak silat dan atletik. Sementara cabang seni andalan antara lain, pidato tiga bahasa, stand up comedy, cerdas cermat, kaligrafi.

“Kegiatan ini untuk menyalurkan kreativitas dan bakat para santri di bidang olahraga dan seni,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments