Wow, Ada Ultraman di Supermal Karawaci

oleh -
Pengunjung cilik di Supermal Karawaci.(bud)
Pengunjung cilik di Supermal Karawaci.(bud)
Pengunjung cilik di Supermal Karawaci.(bud)

Palapa News- Anak-anak tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Ultraman, tokoh heroik dari Jepang yang filmnya hingga saat ini masih, ditayangkan di sejumlah televisi swasta nasional.

Kini, tak perlu jauh-jauh datang ke negeri Sakura itu, untuk bertemu tokoh Ultraman karena Ultraman hadir di Supermal Karawaci menemani Anak-anak mengisi waktu liburaan sekolah.

Ultraman Heroes Adventure at Supermal Karawaci (SK) menghadirkan Ultraman Tiga dan Ultraman Mebius yakni sosok super hero dari negeri Matahari Terbit yang siap melumpuhkan monster-monster yang menggangu bumi,

“Kehadiran  Ultraman Tiga dan Ultraman Mebius bisa Anda rasakan atmaosfernya yang untuk pertama kalinya ada di Indonesia dan eksklusif  di Supermal Karawaci dalam rangkaian acara bertajuk Ultraman Heroes Adventure,” ungkap Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawac, Jum’at kemarin.

Menurut Heru, alasan Supermal Karawaci menghadirkan Ultraman adalah karena tokoh ini adalah tokoh superhero lintas generasi yang dikenal dari anak-anak hingga orangtua. Selain itu Ultraman merupakan sosok legendaris yang tidak lengkang oleh waktu.

Rangkaian program acara Ultraman Heroes Adventure, antara lain Meet & Greet sekaligus pemutaran Ultraman Mebius Series (12-21 Juni 2015) yakni setiap Jumat-Minggu pukul 14.00, 16.00 dan 18.00 WIB.

Kemudian Ultraman Action figure exhibition juga Ultraman Ultraman Heroes Adventure Photo Contest di Instagram SUpermal Karawaci (29 Mei-21 Juni) berhadiah merchandise premium Ultraman dan Shopng voucher total jutaa-an rupiah.

“Figur Ultraman setinggi 5 meter bisa ditemui di pintu masuk Lobby Utara. Begitu juga aneka diorama di dalam mal yang menggabarkan aksi aksi Ultraman membasmi kejahatan dari setinggi 3 meter sampai dengan Ultraman Chibi yang pasti disukai anak-anak. Penempatan di seluruh lantai yang ada di Supermal Karawaci,” terang Heru.

Tak hanya itu, ada beberapa acara lain digelar di lkasi yang sama. Seperti Romote Control National Competition by Toys Kingdom (30-31 Mei, 6-7 Juni dan 13-14 Juni 2015), Faber Castle Coloring Challenge (6 Juni), Super Heroes Brick Competition (6-7 Juni) dan TNBA Basketball Coacing Clinic (14 Juni 2015).

Alvin Heriraharjo dari pemegang lisensi Ultraman di Indonesia memaparkan lebih jauh tentang Ultraman. Menurutnya Ultraman Tiga adalah Japanes Tokusatsu TV yang merupakan seri ke-11 dalam Ultra series yang diproduksi oleh Tsuburaya Production.

“Tiga adalah seri pertama Ultraman yang dilengkapi dengan mode multi combat dan berwarna di luar merah. Tiga juga merupakan salah satu Ultra serie yang paling terkenal,” katanya.

Karena kepopulerannya, Tiga memiliki eksposure di TV dan Fil yang paling banyak dibandingkan dengan Ultraman lainnya. Ultraman Tiga ini, pertama kali ditayangkan pada & September 1996 hingga 30 Agustus 1997 dengan total 52 episode dan 5 film layar lebar. Di Indonesia Ultraman Tiga masih ditayangkan di Indosiar pada tahun 2000.

Sedangkan Ultraman Mebius adalah seri televisi Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Production and Chubu-Nipon Broadcasting. Mebius merupakan seri ke-17 dan produk anniversary ke-40 dalam Ultra Serie. Mebius merupakan Ultra Warrior pemula yang terpilih sebagai pelindung baru untuk planet bumi.

“Ultraman Mebius pertama kali ditayangkan di Tokyo Broadcasting System di Jepang pada 8 April 2006 dan akan segera ditayangkan di televisi Indonesia,” paparnya. (bud)

Komentar Anda

comments