Buka Toko di AEON Mall, UNIQLO Diskon Gede-gedean

oleh -
Pembukaan toko UNIQLO di AEON Mall.(bud)
Pembukaan toko UNIQLO di AEON Mall.(bud)
Pembukaan toko UNIQLO di AEON Mall.(bud)

Palapa News- Brand pakaian asal Jepang, UNIQLO hadir di AEON Mall BSD City, Kabupaten Tangerang. Pada pembukaannya, brand kenamaan ini langsung membagikan beragam hadiah menarik bagi pengunjung pertama serta ratusan pelanggan setianya yang hadir pada acara tersebut.

Di toko yang memiliki luas lantai 2511 m2 itu para konsumen bisa memilih aneka ragam koleksi UNIQLO untuk pria, wanita, anak-anak dan bayi serta koleksi dari brand GU.  Diskon harga gede-gede-an pun bisa dinikmati di hampir seluruh counter mulai 12-18 Juni 2015.

Yasuhiro Hayashi, President Director dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengaku sangat senang untuk membuka toko kedelapan ini, UNIQLO akan menghadirkan kualitas dan variasi yang sama seperti toko-tokonya yang lain di Indonesia.

“Produk UNIQLO dikembangkan berdasarkan filosofi kami “LifeWear“ dan kami bertujuan agar seluruh Indonesia bisa menikmati dan memakai pakaian dari UNIQLO,” katanya sebelum menggunting pita sebagai prosesi acara peresmian.

Khusus pada hari pembukaan, UNIQLO membagikan beragam hadiah kepada pengunjung yang hadir seperti tumbler cantik bagi 300 pelanggan pertama dan 500 buah kaos AIRism yang bisa didapat dengan mengantri sampai pukul 10.00.

Sedangkan untuk voucher belanja bisa didapatkan dengan cara mengikuti Digital Campaign #UNIQLOatAEONMall.  Pada kesempatan itu juga salah seorang pengunjung beruntung mendapatkan grand prize berupa tiket ke Jepang yang berlaku untuk dua orang. Hadiah diundi dan diserahkan langsung oleh Mr. Yasuhiro Hayashi.

Diinformasikan bahwa UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek : Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO.

Dengan nilai penjualan global sekitar 1,14 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2013 yang berakhir pada 31 Agustus 2013, Fast Retailing merupakan perusahaan ritel pakaian keempat terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama Jepang.(bud)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.