Soto Lamongan 21 B9W, Rasanya Ga Ada Duanya!

oleh -
Soto Lamongan Cak Kumis.(fit)
Soto Lamongan Cak Kumis.(fit)
Soto Lamongan Cak Kumis.(fit)

Palapa News- Siapa yang tidak mengenal Soto Lamongan? Penganan berkuah khas nusantara satu ini, dikenal memiliki cita rasa enak dan segar,  khas penganan asal Jawa Timur.

Di Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Blok KB 21 Bintaro 9 Walk (B9W), Pondok Aren, ada satu restoran yang menyajikan menu khas satu ini. Adalah Soto Lamongan Cak Kumis, yang jadi favorit pecinta kuliner dan sudah memiliki penungjung setia.

Cindy, salah seorang pengunjung mengaku ketagihan menikmati penganan berkuah satu ini. “Kuah kentalnya itu loh, maknyus tenan. Pokoe rasannya ga ada duanya,” celoteh wanita berkulit putih ini sumringah.

Senada Cindy, Ayu bersama beberapa rekan kerjanya menyempatkan diri untuk icip-icip soto lamongan sebelum kembali lagi ke kantornya di kawasan Bintaro Trade Center (BTC). “Segernya itu bikin aku ketagihan mas,” seloroh Ayu.

Sang owner, Sugeng kumis alias Cak kumis mengaku tetap mempertahankan cita rasa daerah asalnya, Lamongan, Jawa Timur. Mulai dari bumbu, rempah, koya, hingga bentuk dandang kuah yang melebar pada bagian atasnya dikopas persis seperti dari kampong aslinya.

“Wong aku cuma ngikutin gaya orang kampong termasuk mbokku kalau buat soto lamongan toh,” Cak Kumis menambahkan.

Penasaran? Yuk mampir ke Soto lamongan Cak Kumis 21 di B9W. (fit)

Komentar Anda

comments