Karang Taruna Diminta Kelola Sampah

oleh -
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.(bbs)
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.(bbs)

Palapa News- Karang Taruna, sebagai salah satu Organiasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kota Tangerang diminta memberikan kontribusi pembangunan bagi daerah. Salah satunya, terlibat dalam pengelolaan sampah di Neglasari, tepatnya di TPA Rawa Kucing.

“Sekarang sampah saja jadi uang, untuk itu kita akan terus sosialisakan pemanfaatan sampah ke masyarakat, sehingga bisa tumbuh perekonomian masyarakat di sana,” kata Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Ia berharap Karang Taruna bisa menjadi bagian dari regenarasi bangsa, untuk itu dia meminta agar karang taruna bisa memulai dengan membangun kepedulian kepada masyarakat.

“Tugas pemerintah itu membina anak muda agar membangun kepedulian kepada masyarakat, karena orang yang peduli biasanya bisa menemukan solusi dari permasalahan yang ada bahkan bisa melihat potensi dibelakangnya,” Sachrudin menambahkan.

Wakil Walikota juga meminta Karang Taruna untuk bisa menjaga dan memanfaatkan setiap fasilitas yang telah dibuat oleh pemerintah.

“Banyak fasilitas yang dibuat pemerintah untuk dimanfaatkan, saya minta Karang Taruna untuk bisa mengmbangkan dan bangun menjadi lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.(nai)

Komentar Anda

comments