Daftar Di Hanura, Arsid Bidik Partai Besar

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangsel mulai membuka penjaringan bakal calon walikota setempat. Hingga Rabu (8/4/2015), ada seorang yang mendaftar di partai besutan Wiranto ini.

Adalah Asda I Pemkab Tangerang, Arsid yang mengawali pendaftaran. Diketahui, sebelumnya Arsid juga mendaftar dipenjaringan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Demokrat.

“Lima tahun lalu Partai Hanura mendukung saya. Kali ini saya tetap optimis Hanura kembali mengusung saya,” kata Arsid ditemui saat mendaftar di Posko Partai Hanura, Kecamatan Setu.

Arsid mengaku bakal terus membidik partai lain untuk dijadikan kendaraan politiknya kelak menuju kursi Walikota.

“Saya juga akan mencari partai lainnya. Partai apa pun yang memilih saya sebagai kandidat, saya berjanji dengan kemampuan yang dimiliki untuk memenangkan Pilkada Kota Tangsel  tahun ini,” Arsid menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir mengaku penjaringan bakal calon walikota dilakukan sejak Selasa (7/4) lalu. Rencananya, penjaringan dilakukan hingga 22 April nanti.

“Kita akan seleksi, baik dari kader internal atau kandidat luar partai. Kader internal juga harus berani tampil dalam pesta rakyat ini,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments