Ramaikan Perayaan Paskah dengan Melukis Telur

oleh -
Anak-anak melukis kue dalam perayaan paskah.(man)
Anak-anak melukis kue dalam perayaan paskah.(man)
Anak-anak melukis kue dalam perayaan paskah.(man)

Palapa News- Perayaan Paskah yang diselenggarakan Hotel Marina Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meriah. Puluhan anak dari berbagai sekolah, turut serta meramaikan Paskah bertema Easter Hunt.

General Manager Hotel Soll Marina Serpong, Winna mengatakan kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap tahunnya. Dengan membayar Rp100 ribu, anak-anak wajib mencari telur yang tersembunyi di semak-semak sekitar taman. Kemudian mereka melukis telur yang didapat.

“Terakhir adalah cooking class atau menghias kue dengan menggunakan permen atau pemanis lainnya,” kata Winna, Minggu (5/4/2015) lalu.

Peserta juga merayakan paskah dengan meriah. Kemudian anak-anak selanjutnya juga diajak untuk memasukan isi hotdog ke dalam roti yang telah disediakan lalu menikmati sajian bersamaan dengan teman-teman lainnya.

“Selain mereka belajar untuk menghias kue, juga kegiatan ini menjadi destinasi hiburan dengan keluarga. Terlebih para pemenang juga akan mendapatkan merchandise dari beberapa sponsor,” tukas Winna.(man)

Komentar Anda

comments