Satpam di Pondok Aren Tewas Bersimbah Darah

oleh -
Jasad korban saat dievakuasi.(hen)
Jasad korban saat dievakuasi.(hen)
Jasad korban saat dievakuasi.(hen)

Palapa News- Rahmat alias Jumbo (39) dtemukan tewas di sebuah rumah di Perumahan Simpony Blok KMJ 22 Kelurahan/Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (3/2/2015). Korban diduga tewas dibunuh.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan dua pekerja bangunan, yakni Sukamat (30) dan Yanto (26), Selasa (3/2/2015) pagi. Keduanya menemukan korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

Pada Senin (2/2/2015) sekitar pukul 09.00, Sukamat dan Yanto sempat mendatangi rumah yang tengah dibangun itu dan berniat bermalam di lokasi. Saat itu, mereka melihat sepeda motor Yamaha Fino terparkir di depan rumah tersebut.

“Mereka coba mengecek, tapi baru sampai di ruang depan, mereka mendengar suara mendengkur keras. Karena takut, mereka batal dan akhirnya beristirahat di rumah temannya,” kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Bachtiar Alponso ditemui di Mapolsek Pondok Aren.

Keesokan harinya, Selasa (3/2/2015) pagi Sukamat dan Yanto kembali mendatangi rumah tersebut. Saat itu, mereka masuk dan melihat Rahmat yang bekerja sebagai security di perumahan tersebut sudah tergeletak dengan mulut mengeluarkan banyak darah.

“Identifikasi awal sudah dilakukan dan ditemukan luka pada bagian kepala. Wajah memar, serta bagian tangan patah. Dugaan sementara korban pembunuhan,” jelasnya.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.