Geledah Karaoke Istana Nelayan, Petugas Temukan Bong Sabu

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Petugas Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Tangerang bersama dengan Kesbanglinmas serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang pada Jum’at (18/10/2014) malam, menggelar operasi ke lokasi hiburan di wilayah tersebut.

Diketahui, operasi dimulai pukul 22.00 sampai 00.00. Petugas mulai menggeledah satu per satu room karaoke Istana Nelayan di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dari room itu, petugas berhasil menemukan beberapa botol Minuman Keras (Miras) asing dengan kadar alkohol tinggi. Selain, itu petugas juga menemukan sebuah bong atau alat hisap sabu di atas kamar mandi room karaoke tersebut.

“Alat hisap sabu diatas kamar mandi room. Namun, setelah kami lakukan tes urine terhadap pengunjung yang ada didalamnya, semuanya negative. Diduga itu bekas yang kemarin-kemarin,” ujar Kompol Paryanto, Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang.

Selanjutnya, tim gabungan itu meninggalkan Istana Nelayan lalu melanjutkan ke Karaoke Model, di Karawaci. Namun, di lokasi itu, petugas tidak menemukan apa-apa.

Pantauan di lokasi, petugas gabungan juga nampak mengambil sample darah para wanita pemandu karaoke didua tempat hiburan malam itu.

Hengky (50) pengelola dari Karaoke Model itu mengaku tidak keberatan dengan adanya aktivitas kegiatan rutin tersebut. Pihaknya, justru sangat mendukung, agar semua tetap berjalan lancar dan kondusif.

“Tidak keberatan sama sekali. Kita mah selalu terbuka. Kegiatan ini justru bagus untuk menghindarkan kita dari hal yang negatif. Tapi intinya, dari kita juga selalu mengimbau pengunjung untuk tidak membawa senjata tajam, narkotika dan barang-barang terlarang lainnya, yang kami tempel pada tiap-tiap dinding ruangan,” terangnya.(er)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.