Kakek Diduga Dibunuh di Karawaci

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Warga di Perumahan Danau Indah, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mendadak heboh. Itu setelah seorang kakek, Shouw Ceng Ki (75) ditemukan tewas di rumahnya, Blok K9, RT 02/RW 03, Jumat (10/10/2014) pagi.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi kaki dan tangan terikat. Tak hanya itu, mulut korban juga disumpal. Kakek Shouw Ceng Ki diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

“(Diketahui) jam 09.00. Waktu itu tukang ojek mengantarkan kunci rumah engkong (sapaan Shouw Ceng Ki). Tukang ojek itu ngakunya disuruh sodaranya engkong,” kata Iin, tetangga korban.

Saat dipanggil tukang ojek dari luar, ternyata tidak ada jawaban dari dalam rumah engkong. Akhirnya, tukang ojek itu lalu memanggil satpam perumahan tersebut. “Saat masuk, pintu rumahnya ngga dikunci,” kata Iin.

Saat diperiksa ke dalam rumah, kata Iin, korban sudah tergeletak tidak bernyawa di lantai kamarnya. Kondisi korban sangat mengenaskan.

“Kaki, tangan dan kepalanya terikat tali. Sedangkan mulutnya disumpal kain. Tapi tidak tidak ada darah. Kondisi rumah juga rapih, tidak berantakan seperti habis dirampok,” jelasnya

Dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kapolsek Karawaci Komisaris Joni Panjaitan membenarkan. Menurutnya, petugas sudah melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Tangerang.

“Dugaan sementara dibunuh. Karena ditemukan dalam kondisi terikat. Namun motifnya masih diselidiki,” jelasnya.(dr)

Komentar Anda

comments