Jasad Pria Bertato Mengambang di Kali Angke

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Jasad pria tak dikenal ditemukan mengapung di bantaran Kali Angke, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (8/10). Temuan tersebut, sontak menghebohkan warga setempat.

Berdasarkan informasi, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Agus (41). Saat itu, Agus tengah melintas di atas jembatan Jalan Siliwangi.

Saat melintas, Agus penasaran melihat sosok mirip manusia mengapung di tengah kali. Sempat dikira boneka, saat didekati ternyata jasad pria yang mengambang.

“Dari jam 05.30 pagi, mayat itu sudah mengapung di tengah-tengah kali. Saya lihat lengan kirinya ada tato, sepintas motifnya kaya batik. Ada juga tato bertuliskan Danim,” tuturnya.

Agus lalu meminta warga yang ada di sekitar serta polisi yang sedang mengatur lalu lintas, untuk mengangkat mayat tersebut dari air. “Ada yang langsung lapor polisi juga,” kata dia.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Pamulang Komisaris Dody F Sanjaya mengaku petugas langsung melakukan olah TKP awal. Ia menduga, mayat tersebut sudah mengapung 3 hari di kali. “Tubuhnya sudah bengkak. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya,” tandasnya.

Meski begitu, menurutnya hasil pemeriksaan tersebut baru digaan. Pasalnya, ada kemungkinan bekas kekerasan tersamarkan akibat jasad sudah membusuk atau membengkak.

“Kira-kira usia 20 tahunan. Kita langsung bawa ke RS Fatmawati untuk mengetahui lebih jauh,” kata dia seraya mengimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Pamulang.

Ciri-ciri mayat itu, yakni kaos hitam bertuliskan marinir, celana pendek kembang-kembang, memiliki tato di lengan kiri, gelang berwarna merah kuning hijau di lengan kiri, rambut agak cepak, dan tinggi sekitar 160 cm, harap menghubungi Polsek setempat.(ham)

Komentar Anda

comments