Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Premium

oleh -
Foresta Business Loft 3.(ist)
Foresta Business Loft 3.(ist)
Foresta Business Loft 3.(ist)

Palapa News- Untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersial modern, Sinar Mas Land meluncurkan Foresta Business Loft 3.

Dikutip dari siaran pers yang diterima PalapaNews, Foresta Business Loft 3 menjadi salah satu produk premium unggulan Sinar Mas Land setelah Sukses meluncurkan bangunan komersial Foresta Business Loft 1 dan 2.

“Selain memiliki desain unik, fasilitas lengkap dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan perusahan kelas dunia, pusat rekreasi, hiburan, bisnis, pendidikan dan perhotelan serta memiliki akses yang mudah,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Menurutnya, lokasi Foresta Business Loft 3 berada di dekat kawasan residensial Foresta dan selangkah menuju kawasan hunian De Park – dua kawasan hunian premium BSD City. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami.

“Sehingga membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah pencapaian ke BSD City dan meningkatkan nilai investasi property,” tegas Ishak.

Untuk diketahui, Foresta Business Loft 3 diluncurkan terbatas, yakni hanya 26 unit yang terdiri dari empat tipe bangunan. Masing-masing memiliki luas bangunan mulai 621 m2 – 623 m2 dengan luas tanah mulai 157 m2 – 160 m2.

Harga yang ditawarkan untuk unit premium ini dimulai dari Rp 11,2 miliar. Harga tersebut tentunya, sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia serta akses strategis BSD City.

“Foresta Business Loft 3 merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan para pengusaha di kawasan BSD City akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas, strategis dan dinamis,” tutup Ishak Chandra. (bud)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.